KATA-KATA LUCU YANG BIKIN NGAKAK SAMPAI GULING-GULING

Posted on

Kalau di piker otak tidak selalu ingin menempatkan dengan hal serius, ada kadang kalanya otak butuh humor, nah kali ini kita akan menyimak beberapa kata-kata lucu yang keluar dari orang yang mungkin sudah kalian kenal sebelumnya.

Hidup memang berat, tapi bukan berarti kita harus selalu serius menjalaninya. Sesekali, kita perlu juga hiburan yang bisa bikin kita tertawa. Nah, buat kamu yang sedang butuh hiburan. baca deh deretan kata-kata lucu dari para komedian top Indonesia ini.

Kata Kata Lucu

Nah kita langsung aja yaa, berikut beberpa kata lucu yang pernah di ucapkan oleh para comedian dan pengarang

  1. Kata kata lucu punyanya Cak Lontong 

Kalau menyebut nama Lies Hartono, pasti banyak yang enggak kenal. Tapi, kalau menyebut Cak Lontong, rasanya orang se-Indonesia raya pasti kenal. Cak Lontong terkenal dengan guyonan dan kata kata lucu nya yang menggunakan logika yang absurd, membuat hal yang ruwet menjadi sangat sederhana, tetapi sekaligus menantang orang berpikir, dengan slogannya: Mikir!

 

Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa:

  1. Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
  2. Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
  3. Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
  4. Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!
  5. Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.

 

  • Bila Anda jelek, jangan takut mencintai, karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.
  • Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.
  • Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan … pasangan hidup saya.
  • Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.
  • Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
  • Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  • Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
  • Janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapat 3.
  • Saya tidak suka sama orang yang sok tahu, banyak ngomong tapi enggak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
  • Tolong hargai saya, jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.
  • Sehat itu sederhana, kuncinya cuma satu: jangan sakit!
  • Ada yang bilang, saya terlalu keren untuk jadi komedian. Alhamdulillah, kemarin dia dapat operasi katarak gratis.
  • Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu pegang tangannya kalau sedang jalan-jalan, apalagi di mal, harus kenceng pegangnya. Soalnya, kalau lepas berbahaya, bisa mampir ke berapa toko nanti?
  • Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, pakaiannya tetap sederahan. Daripada orang yang pakaiannya bagus, tapi kerjaannya ambil uang rakyat. Lebih baik minta daripada mengambil.
  • Hidup itu harus pasrah, agar hidup terasa ringan. Contohnya saya. Saya pasrahkan anak-anak saya ke mertua, sehingga hidup saya terasa ringan.
  • Salah kalau banyak orang yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari dan mati hanya sekali.
  • Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.
  • Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum, pasti mereka sedang berpuasa.
  • Tidak dalam semua hal itu saya ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar.
  • Yang mau kuliah, jangan sampai salah ambil jurusan. Misalnya, Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil jurusan Pulogadung!
  1. Kata kata lucu punya Raditya Dika
http://makassar.tribunnews.com
KATA KATA LUCU

Raditya dika selain pelawak juga di kenal sebagai seorang actor, penulis, pelawak tunggal dan sutradara. Buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan berhasil menjadi best seller. Raditya Dika dikenal piawai membuat kalimat-kalimat dan kata kata lucu, khususnya seputar dunia remaja.

  • Kalau punya anak perempuan, kemungkinan besar gue akan kasih nama Martha Bak. Panggilannya Martha.
  • Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT, karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya.
  • Cieee … yang mau datang ke kawinan mantan tapi biasa aja. Udah pake baju yang bagus, nyiapin amplop, bawa samurai.
  • Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
  • Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, dia bergumam pelan, “Kenapa ya, batinku tidak bisa seramai ini?”
  • Namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, gue yang ngejalanin, orang yang ngomentarin.
  • Jomblo itu bukan enggak laku, cuma belum ada yang mau.
  • Percayalah, secantik atau seganteng apa pun pacarmu, pasti dia jelek kalau lagi ngeden.
  • Aku masih ingat hujan sore itu. Kita berjalan beriringan, di bawah rintik yang sendu, lalu berpisah di ujung jalan. Oh, mas-mas ojek payung.
  • Fakta: Seorang jomblo, kalau bangun tidur di pagi hari Sabtu, badannya bentol-bentol, gatal-gatal, dan keluar keringat dingin. Tubuhnya menolak malam Minggu.
  • “Mencintai tak harus memiliki”, itu kata orang yang tidak pernah dicintai.
  • Kalau gue jadi presiden, gue akan bikin Kementrian Pemberdayaan Hati yang Tertinggal.

 

  1. Kata kata lucu dari Arham Rasyid
https://www.brilio.net/news/12-memevator-arhamkendari-yang-bikin-kamu-sadar-tanpa-merasa-digurui–160106s.html

Arham Rasyid, yang dikenal juga dengan nama Arham Kendari adalah seorang blogger yang dulunya bekerja sebagai kartunis dan desain grafis di sebuah media di Kendari. Dia mulai dikenal luas ketika mulai rajin menulis status-status kocak di Facebook, yang kemudian dibagikan oleh banyak orang. Bukan hanya kata kata lucu, tulisannya juga bisa jadi bahan perenungan.

 

  • Belanja olshop enggak mau KW-an, belanja sayur nawarnya militan.
  • Stop pencitraan, Anda bukan satelit!
  • Mau enaknya, enggak mau anaknya? Sungguh, kamu suami yang seeneg-enegnya.
  • Syukuri Alphard yang ada, Hulux adalah anugerah, tetap jalani hidup ini, meski nyicil motor masih yang terbaik.
  • Ditanya kapan nikah, jawabnya someday, someday!

Giliran semua teman udah nikah, nyeseknya everyhour everyday!

Makanya, usaha selagi muda, jangan entar tua baru teriak mayday mayday!

  • Ayo bergerak, jangan mau dibilang lunak. Kamu bukan bandeng presto.
  • Cemburu sifatnya membakar, bakar apa saja, bahkan lemak hingga kolesterol. Jadi, jika pasangan Anda tidak bisa gemuk, boleh jadi dia pencemburu. Ajaklah makan-makan dan belanja.
  • Belum ada istri, apalagi calon.

Boncengan sepi, mengkhayal kayak orang bloon.

Maka, puasa adalah sebaik-baik solusi dan penolong.

Jangan lupa simulasi, boncenglah air galon.

Referensi
– https://simomot.com/2014/07/15/kumpulan-72-humor-cerdas-cak-lontong/
– http://www.tribunnews.com/seleb/2015/09/24/ini-kumpulan-twit-raditya-dika-yang-bikin-ngakak

– http://artikellucugokil.blogspot.co.id/2012/02/kumpulan-aphorisma-atau-quote-pidi-baiq.html

 

sumber ide :hidupsimpel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *